29 Qori / Qoriah Agam Lakoni Babak Penyisihan Di Diajang MTQ XL Tingkat Sumbar

Di hari pertama, 29 Qori / Qoriah Kaupaten Agam, Prov Sumbar, melaju ke Babak Penyisiahan MTQ Tingkat Sumbar, Ke XI di Kabupaten Solok Selatan, Rabu ( 13/ 12 )

Solok Selatan, MP

Bacaan Lainnya

Sebanyak 29 Qori / Qoriah Kaupaten Agam, Prov Sumbar, melaju ke Babak Penyisiahan MTQ Tingkat Sumbar, Ke XI di Kabupaten Solok Selatan, pada hari pertama.

 Demikian diungkapkan Sekretris Khafilah Agam, Pebri Doni, menjawab, mediapembanunan.com,  ketika dihubungi, via WhatsApp telepon  selularnya, baru –baru ini.

“ Ini hari pertama babak penyisihan, 29 peserta akan tampil di 27 golongan dari 9 cabang perlombaan,” ujarnya.

Lebih jauh dijelaskan Pebri, Ke 9 cabang itu adalah, Tilawah, Tahfiz, Hhat, Hafalan 100 hadist, Khitab Standar, Fahmil Qur’an, MKTIQ, Tartil dan Muratal Qiraat.

Menurutnya, peserta bisa tampil maksimal dalam bermusabaqah, sehingga hasil terbaik dapat diraih dan menjadikan prestasi Kabupaten Agam lebih baik.

Babak penyisihan akan digelar selama tiga hari, mulai Rabu (13/12) sampai, Jum’at (15/12), sementara Partai Final dilaksakan , Sabtu (16/12).

“Kita berharap dukungan masyarakat Agam, agar mendo’akan qori dan qoriah bisa memberikan yang terbaik untuk Agam diajang MTQN Sumbar ini”, ujarnya.

Dijelaskan Pebri, MTQN Sumbar ke-XL ini, Kabupaten Agam mengutus 146 kafilah masing-masing 72 peserta , 74 official, pelatih dan pendamping. ( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *