Kadisdibub Drs. H. Isra,Dt. Bandaro, M. Pd Pimpin Rakor Dengan KUK Se Agam

Kadisdikbud Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Drs. H. M. Isra, Dt. Bandaro, M. Pd.

Padang Baru, MP

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan ( Kadisdikbud )  Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Drs. H. M. Isra, Dt. Bandaro, M. Pd, didampingi,  Kepala Bidang ( Kabid ) Pembinaan SD,Rezafri Bardi, M. Pd, membuka sekaligus  memimpin lansung Rapat Koordinasi ( Rakor ) dengan Koordinator Unit Kerja ( KUK ) Pendidikan Kecamatan ( KUK ) se Agam. di ruang rapat Kadisdikbud, Selasa ( 30 / 1 ).

Rakor itu digelar usai, Isra, melantik Kepala Sekolah ( Kepsek ) untuk Jenjang SMP dalam kepengurusan MKKS Agam,  kegiatan itu  juga di hadiri serta di buka lansung, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM di Hotel Pusako Bukittinggi.

Selanjutnya, Kegiatan ini merupakan momentum penting untuk mempererat silaturrahmi dan koordinasi antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Koordinator Unit Kerja Pendidikan Kecamatan se Kab. Agam yang bertujuan untuk memajukan pendidikan di Kab. Agam, kata Isra. sekaligus Rakor ini, juga menyampaikan Program – Program kerja yang telah di susun untuk Tahun 2024 ini, dan juga mengevaluasi pekerjaan pada Tahun yang telah lalu.

Kemudian Kadisdikbud Isra juga berharap agar Koordinator Unit Kerja saling berkolaborasi dan berkoordinasi dengan kepala sekolah di masing-masing kecamatan bagaimana mengembangkan sekolah serta peka terhadap perkembangan pendidikan saat ini.

Walau  berada dipenghujung masa tugasnya sebagai ASN dan juga sebagai Kadisdikbud Agam, Karena, di awal Bulan Maret nanti,  akan memasuki masa purna tugas, Isra tetap memberikan perhatiannya yang tinggi terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di Agam.

“ Siapapun sosok nantinya yang menahkodai Disdikbud Aga kedepan, diharapkan ia adalah orang yang peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan Agam ”, tutur, Isra. ( Reza )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *