Bupati “ AWR ” Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Agam 2024 – 2027

Tilatang Kamang, MP

Bupati Kabupaten Agam, Prov Sumbar  Dr. H. Andri Warman, MM, menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) daerah berlambang, “ Harimau Duduk ” itu Periode 2024-2027, di Hotel Balcone, Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu ( 11 / 8 ).

Disamping mayampaikan ucapan selamat secara lansung kepada pengurus IDI yang baru dilantik, yaitu dr. Valencia cs, politisi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasioal ( DPD PAN ) Agam yang akrab disapa “ AWR ” juga memberikan suport dan motifasi serta berharap ke depan IDI Agam bisa besineji yang baik dengan Pemerintah kabupaten ( Pemkab ).

“ Saya berharp Semoga dibawah kepemimpinan dr. Valencia, IDI Agam kedepnnya bisa lebih maju ”, tutur, “ AWR”.

Dijelaskan, Pemkab Agam, berharap, IDI dapat bersinergi dengan baik khususnya  dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas  kesehatan, “ Rang Agam ”.

Tidak lupa, pada kesempatan itu, “ AWR ” mengaturkan ucapan terimakasih kepada IDI Agam, atas perhatian, dedikasi dan kepeduliannya terhadap kondisi bencana alam yang melanda Agam,  berapa waktu,  terjadi bencana banjir bandang dan lahar dingin, Gunung Marapi.

“ Atas dedikasi, kerja keras yang dilakukan IDI , sehingga terjaminnya kesehatan “ Rang Agam ”, yang terdampak bencana ”, tutup, “ AWR ” ( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *