Meriahkan HUT RI Ke 79 SMKN 2 Lubuk Basung Gelar Nonton Bareng / Berbagai Lomba

Ka SMKN 2 Lubuk Basung, Kabupten Agam, Prov Sumbar, Elson Chandra Putra, S. Pd, memberikan sambutan dan arahannya ketika membuka acara Nobar / berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024, di sekolah itu, Jum’at ( 16 / 8 ).

Sungai Jaring, MP

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN ) 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ), Elson Chandra Putra, S. Pd, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, Tahun 2024, sekolahnya laksakan Nonton Bareng( Nobar ) Detik – Detik Proklamasi dan menggelar berbagai lomba OSIS, Jum’at ( 16/ 8 ).

Demikian dikatakannya menjawab, mediapembangunan.com, ketika dihubungi via WhatsApp telepon selularnya, di hari yang sama.

Lebih jauh dijelaskan Elson, pagi acara pembukaan dimulai dengan melaksanakan  acara Nobar, dilanjutkan dengan menggelar lomba OSIS SMKN 2 Lubuk Basung, yaitu, Clas Of Champions ( COC ), Lomba Pacu Tangkelek, Lomba Pacu Karung dan Lomba Kursi Ceria, yang diikuti seluruh guru dan peserta didik dari Kelas 10 – 12 SMKN 2 Lubuk Basung.

Menerutnya, seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan meriah dan sukses, seluruh peserta baik guru maupun peserta didik terlihat antusias, bersemangat dan gembira melaksanakan seluruh kegiatan, sesuai skejul yang ditetapkan.

“ Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegitan memeriahkan HUT RI ke 79 tahun iniu, terlaksana dengan meriah dan sukses sesuai skejul yang ditetapkan dan semoga bermamfaat dan memiliki arti yang pasitif terutama seruluruh Peserta Didik SMKN 2 Lubuk Basung”, tutur, Elson.

Disamping itu, Elson juga mengharapkan kegiatan memeriahkan HUT RI ke 79 yang dilaksakan tahun ini,  bukan sekedar evoria belaka, akan tetapi memiliki nilai – nilai sejarah terhadap jasa para pahlawan pejuang bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini, yang selalu siap sedia mengorban harta benda bahkan  jiwa raga mereka dari penjajahan untuk kemerdekaan Ibu Pertiwi, yang kita nikmati saat ini.

“ Bagi seluruh Peserta Didik SMKN2 Lubuk Basung, diharapkan dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah berhasil digelar, dapat diambil hikmah yang positif  terutama dalam menghargai jasa para pahlawan kesuma bangsa, Amin… Merdeka…! ”, tutup, Elson. ( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *