Benni Warlis  – M Iqbal Paslon Bupati Dan Wabub Pilkada Pertama Daftar Ke KPU Agam

Paslon Bupati dan Wabub Agam, Ir. H. Benni Warlis, MM, Dt Tan Batuah  – H. Muhammad  Iqbal, SE, M. Com, beserta rombongan foto bersama dengan Komisioner dan Panitia Pendaftaran Pilkada 2024, Kantor KPU Agam.

Padang Baru, MP

Bacaan Lainnya

Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati ( Wabub ) Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Ir. H. Benni Warlis, MM, Dt Tan Batuah  – H. Muhammad  Iqbal, SE, M. Com, mencatatkan diri sebagai kandidat pertama yang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Agam, Selasa ( 27 8 ), guna mengikuti kompetisi pada pegelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak. 27 November 2024.

Calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) serta didukung Partai Gelora,  ini tiba di Kantor KPU Agam, sekitar Pukul 14.12 WIB, di tengah guyuran gerimis hujan.

Sebelum menuju KPU, Benni dan Iqbal, mengadakan deklarasi pencalonan di Hotel Sakura Syariah, Lubuk Basung.

Acara itu dihadiri ribuan warga, kader partai pengusung  dan pendukung, simpatisan, relawan, niniak mamak, alim ulama. bundo kanduang serta tokoh, “ Rang Agam ”, lainnya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Benni Warlis mengungkapkan bahwa seluruh persyaratan administrasi telah disiapkan tim secara matang.

” Alhamdulillah, seluruh berkas administrasi terkait pendaftaran siap, semua selesai sehingga kami mendaftarkan diri diawal. Kami bahagia dan bersyukur, berkas kami telah diterima KPU Agam “, tutur, Benni diamini M. Igbal.

Mantan Pejabat Sementara ( Pjs ) Bupati Agam, Tahun 2020 ini, menegaskan visi dan misi guna memajukan daerah berlambang, “ Harimau Duduk ” itu, menurutnya, Agam harus lebih maju dan unggul dibandingkan daerah lain, dengan konsep praktis yang membumi.

“Kami memiliki visi buat Agam lebih maju dibandingkan daerah lain, kami ingin mewujudkan Agam madani secara praktis, bukan hanya teori, dan ini bukan hanya sebatas  angan – angan, tetapi sesuatu yang akan kami eksekusi “, tegas Benni.

Terpisah, M Iqbal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepadatim dan  para relawan yang telah bekerja keras selama tiga bulan terakhir.

Anggota DPR. RI tiga periode itu, juga merasa bersyukur karena proses pendaftaran berjalan lancar meski dalam kondisi guyuran hujan.

” Walau cuaca lagi turun hujan, kami sangat bahagia karena hasil verifikasi kami lengkap dan diterima, untuk itu kami berterima kasih kepada relawan dan pendukung. Namun, pekerjaan berat masih menanti ke depan “, ucap, Iqbal.

Untuk proses tahapan selanjutnya, Paslon  Benni Warlis – M Iqbal, kini menanti jadwal pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari tahapan proses pencalonan, dan mereka juga berkomitmen mengikuti seluruh tahapan kampanye sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” Kami berkomitmen bakal mengikuti jadwal kampanye dengan sebaik mungkin, sesuai regulasi dan peraturan yang ditetapkan “, tutup, M. Iqbal. ( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *