“ AWR “ Hadiri Wisuda Tahfiz Al Qur’an Ke VIII Pondok Tahfiz hul Qur’an Mardhatila Pasia

Bupati Agam, Prov Sumbar, Dr. H. Andriwarman, S. Sos, MM, foto bersama peserta Wisuda Tahfiz Al Qur’an, Mardhatila Pasia, Jorong Cibuak Ameh, Kecamatan Ampek Angkek, Minggu ( 24 / 12 ).

Ampek Angkek, MP

Bupati Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Dr. H. Andriwarman S. Sos, MM, menghadiri acara Wisuda Tahfidz Al-Qur’an ke-VIII pondok Tahfidz Ma’had Tahfizhul Qur’an Mardhatillah Pasia di Jorong Cibuak Ameh Pasia, Minggu (24/12).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa “ AWR “ itu, menyampaikan  rasa bangga para generasi Hafidz dan Hafizahsetempat.

“Kita patut berbangga karena di era digital saat ini masih ramai para generasi muda yang akan menjadi penerang dan pembimbing bangsa khususnya Kabupaten Agam menjadi negeri yang madani”, tuturnya.

Bupati Agam berharap, kepada para wisuda tahfidz terus mengumandangkan ayat suci Al-Qur’an, meskipun telah berwisuda.

“Kepada anandaku sekalian meskipun telah hafal 30 Juz atau telah berwisuda tidak menjadi hambatan bagi kita untuk membaca, memperlajari, memperdalam dan mencintai serta mensiarkan Al-Qur’an di kehidupan sehari-hari,”ungkapnya.

 

“AWR”,  juga berharap, para wisuda tahfidz bisa menjadi tokoh agama dimasa mendatang yang nantinya akan dapat membawa agam menjadi lebih madani.

Wisuda Tahfidz Ke-VIII itu,  diikuti, 144 orang WisudaTtahfidz. Dan diakhiri dengan penyerahan sertifikat Tahfidz penghafal 30 Juz kepada 6 orang wisudawan. ( MP. 1 )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *