SMKN 2 Lubuk Basung Perkenalkan Program Keahlian Dalam Kunjungan Peserta Didik SMPN 1 Tanjung Mutiara

Ka SMKN 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Elson Chandra Putra, S. Pd

Sungai Jariang, MP

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  ( Ka SMKN ) 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Elson Chandra Putra, S. Pd, mengatakan, pihaknya beserta jajaran perkenalkan berbagai Program Keahlian yang dimiliki salah satu sekolah kejuruan favorit yang dipimpinnya itu, dalam acara kujungan Peserta Didik SMPN 1 Tanjung Mutiara, Selasa ( 27 /2 ).

Demikian dikatakannya mejawab, mediapembangunan.com, ketika ditemui di ruang kerjanya, Jum’at ( 1 / 3 ).

Lebih jauh dijelaskan Elson, hal itu dilakukan dalam rangka tindak lanjut dari sosialisasi Pengenalan Program Keahlian yang telah dilaksanakan SMKN 2 Lubuk Basung, bersama khonseling SMP dan MTS se Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman Barat.

Menurutnya, kegiatan kunjungan rombongan Peserta Didik SMPN 1 Tajung Mutiara ke SMKN 2 Lubuk Basung, berjumlah 31 orang, 29 orang peserta didik dan dampingi 2 orang guru, yaitu, Wakepsek Bidang kesiswaan, Helen dan Guru BK, Herlina.

Dijelaskan Elson, dalam kunjungan itu pihaknya beserta jajaran merasa senang dan puas hala itu karena melihat rasa antusias serta semangat Peserta Didik SMPN 1 Tanjung Mutiara, yang  sangat berambisi untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan mereka  ke SMKN 2 Lubuk Basung.

“ Halhamdulillah, kami Keluarga Besar SMKN 2 Lubuk Basung, merasa sangat senang dan puas, menerima  kunjungan dari Peserta Didik SMPN 1 Tanjug Mutiara, apalagi setelah mendengar berbagai pemaparan dan pemahaman dari kai, sangat  terlihat sekali rasa antusias dan ambisisi Peserta Didik SMPN 1 Tanjung Mutiara, untuk melanjutkan jenjang pendidikan mereka di sekolah kami, dan diharapkan kedepannya kerja sama ini terus berjalan dengan baik ”, tutup, Elson Chandra Putra, S. Pd. ( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *