Acara Perpisahan Peserta Didik Kelas 12 SMAN 2 Lubuk Basung TA 2023 / 2024 Berlansung Meriah

Kepala SMAN 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Drs. Nasril, M. Pd, menyampaikan sambutanya, dalam acara Perpisahan Peserta Didik Kelas 12 sekolah itu, Angkatan 24, TA 2023 / 2024, berlansung sukses dan meriah, dihadiri berbagai kalangan , digelar di halaman sekolah, Kamis ( 7/ 3 ).

Padang Baru, MP

Bacaan Lainnya

Acara  Perpisahan 301 orang Peserta Didik Kelas 12 SMAN 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Prov Sumbar, Anggatan 24 Tahun Ajaran  ( TA ) 2023 / 2024 berlansung sukses dan meriah, menampilkan berbagai antraksi dan kesenian dari peserta didik, digelar Kamis ( 7 / 3 ).

 Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di halaman salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas ( SLTA )  Favorit  di daerah berlambang, “ Harimau Duduk ” itu. disamping  dihadiri Wali Murid dan Komite Sekolah ( KS ), juga ramai dihadiri berbagai lapisan tokoh  masyarakat, diantaranya, Anggota DPRD  Provinsi Sumbar Terpilih, Kader Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat,  Nasional ( DPD PAN  ) Agam, yang juga mantan Wali Nagari Manggopoh, Ridwan.  Dt. Tumbijo,

Tidak ketinggalan turut hadir, unsur Forum Komunikasi Musyawarah Pimpinan Daerah ( Ferkopimda ) setempat, yaitu Kejari Agam, Burhan, SH, MH, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Agam, mapun rekan – rekan wartawan berbagai media, mengikuti jalannya acara dari awal mulai Pukul, 9  00 WIB sampai selesai Pukul, 13.30 WIB.

 Ketua KS SMAN 2 Lubuk Basung, Drs.Putra Utama, dalam sambutannya, disamping mngucapkan terima kasih, dan apresiasi  kepada Kepala SMAN 2 Lubuk Basung, Drs. Nasril, M. Pd,beserta jajaran atas dedikasi serta kerja keras mereka, bahu membahu guna mewujutkan terselenggaranya acara perpisahan dengan sukses dan meriah.

“ Harus diakui, berkat tangan dingin, dedikasi dan kerja keras yang dilakukan, ‘ Jo Nas ’, ( pangilan akrab Kepsek Nasril )  dan didukung penuh  Majelis Guru, Tenaga Kependidikan serta  KS,  TA 2023 / 2024, SMAN 2 Lubuk Basung, tidak saja mampu melaksanakan acara perpisahan yang sukses dan meriah, juga berhasil mengantarkaan  sebanyak  301 orang  Peserta Didik Kelas 12, merupakan generasi penerus harapan bangsa,  menyelesaikan jenjang pendidkan mereka dengan  baik dan sempurna ditukuk dengan raihan  berbagai rraihan prestasi sesuai bidang masing – masing.”, tuturnya.

Disebutkan salah seorang tokoh reformasi yang juga Mantan Ketua DPRD Agam Periode Tahun 1998 – 2004 itu, memang benar ungakan oaring bijak, bahwa, usaha tidak akan pernah mengkhianti hasil, dedikasi serta kerja keras tanpa kenal lelah yang dilakukan, “ Jo Nas ” beserta jajaran, mencurahkan tenaga dan pikiran dalam mendidik,  membimbing dan  membina siswa/ i, dan realita hasil semua itu, berbuah manis, mayoritas Alumni SMAN 2 Lubuk Basung, berhasil diterima melanjutkan jenjang pendidikan mereka diberbagai Perguruan Tinggi ternama, baik dalam mapun di luar negeri.

“ Sebagai perwakilan orang tua, besar harapan serta pesan saya sampaikan, kepada anak – anak kami, khusus Peserta Didik Kelas 12, yang Insyaallah, sebentar lagi bakal meninggalkan sekolah ini, guna melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat yang leih tinggi, agar kelak dimanapun kamu berada  melanjutkan pendidikan, terus lah isi dan bekali dan asah  dirimu guna memiliki skil yang mumpuni, bisa dihandalkan, teruslah raih berbagai prestasi yang membanggakan, sesuai bidang masing – masing, baik itu dalam berbagai ajang kompetisi formal mapun non forml.

 Terpisah, Kepala SMAN 2 Lubuk Basung, Drs, Nasril, M. Pd, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh undangan yang sudah berkenan meluangkan waktu, guna menghadiri acara Perpisahan 301 arang Peserta Didik Kelas !2, Angkatan 24, TA 2023 / 2024.

“ Atas nama Keluarga Besar SMAN 2 Lubuk Basung,  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang hadir, dan kepada anak – anak saya Kelas 12,  secara pribadi, juga mewakili jajaran majelis guru dan tenaga kependidikan sekolah ini, mengharapkan bila kelak dalam jenjang lanjutan studymu diberbagai PT baik dalam maupun luar negeri, berhasil maraih prestasi  gemilang, jangan lupakan sekolahmu ini ”, ucaapnya.

Lanjut, Nasril, berbagai keberhailan torehan prestasi yang berhasil diaraih SMAN 2 Lubuk Basung, selama, tidak terlepas dari berkat dukungan semua pihak.

“ Sumua prestasi yang berhasil diraih sekolah ini dari tahun ke tahun, baik itu secara akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler, Alhamdulillah, masih menempatkan sekolah ini pada posisi puncak, dan sesuai realita kikinian, masih menempatkan  SMAN 2 Lubuk Basung, sebagai  sekolah unggul serta favorit di  ‘ Luak Agam ’, dan kedepan semuaitu selalu bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Amin….! ”, tutup, “ Jo Nas ”.( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *