Sekab Agam Drs. H. Edi Busti, M.Si Ungkap Rasa Haru Dan Bangga Sambut Adipura Kedua

Seganap jajaran DLH dan ” Pasukan Oranye “, foto bersama dengan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S. Sos, MM, usai upacara penyerahan Piala Adipura yang berhasil diraih daerah berlambang, ” Harimau Duduk “, itu untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut – turut, di Halaman Kantor Bupati setempat, Rabu ( 6 /3 ).

Padang Baru, MP

Bacaan Lainnya

Sekretari Kabupaten Agam, Provinsi Sumbar, Drs. H. Edi Busti, M. Si, mengungkapkan rasa haru dan bangganya kepada jajaran Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) daerah berlambang, “ Harimau Duduk ” itu, atas dedikasi dan kerja nyata OPD yang manaungi “ Pasukan Oranye ” , sehingga berhasil meraih dan membawa Piala Adipura ke Kota Lubuk Basung, untuk yang ke dua kalinya, dalam dua tahun berturut – turut.

Demikian diungkapkan Sekab yang akrab disapa, “ Pak Haji “ itu pada momen istimewa upacara penyerahan Piala Adipura di Halaman Kantor Bupati Agam,  yang terlihat jelas  diselimuti rasa gembira seluruh unsur yang hadir, termasuk Forum Kamunikasi Pimpinan daerah ( Forkopimda ) setempat, di  Rabu ( 6 / 3 ).

“ Tiada kata yang dapat saya ungkapkan,  melainkan rasa haru dan bangga, karena atas keuletan dan kerja keras yang telah dilakukan “ Pasukan Oranye ” DLH Kabupaten Agam, di Kota Lubuk Basung, kita kembali berhasil meraih Piala Adipura, untuk yang kedua kalinya, dalam dua tahun terakhir ini ”, tutur, “ Pak Haji ”

Lebih jauh dijelaskan, Edi Busti, keberhasilan ini tentu tidak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala daerah.

“ Keberhasilan ini tentu jelas berkat sugesti yang selalu diberikan, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S, Sos, MM, guna membuat serta mewjudkan,  Kota Lubuk Basung menjadi kota yang bersih dan nyaman,  sehingga hal ini membuat  melekat di hati para wisatawan yang berkunjung ”, ucapnya.

Menurutnya, momen itu merupakan peristiwa yang sangat special, mengingat setelah 30 tahun lamanya barulah di bawah kepemimpinan Bupati Agam, yang pupuler disapa “ AWR ”, Piala Adipura, berhasil diraih, itupun dua kali berturut – turut.

“ Pada Kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran DLH Agam, terutama khusus kepada  ‘ Pasukan Oranye’, yang telah berjuang keras dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik, sehingga berhasil membuahi hasil membanggakan, “ Rang Agam”. ( MP.1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *