“ AWR “ Hadiri Wisuda Tahfiz Qur’an Angkatan III SDN 01 Kapau

Kapau, MP

Kepala SDN 01 Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Prov Sumbar,  Muhammad ArfinS. Pd, 23 orang peserta didiknya, di Wisuda Tahfiz Qur’an ,  terdiri atas Juz 1 – 4, diantaranya, penghafal Juz 1, sebanyak 14 orang peserta didik , Juz 2, 7 orang peserta didik,  Jus 3 orang, peserta didik,  dan Juz 4sebanyak 1 orang peserta didik, Kamis ( 14 / 12 ).

Bacaan Lainnya

Pada acara wisuda , Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S. Sos  mengucapkan lansung selamat kepada para Santrinya, sambil berpesan guna kegiatan  wisuda yang meriah itu dapat menjadi momen  meningkatkan Iman dan Taq’wa, dan dapat menerapkan ilmu yang dipelajari selama ini, dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih jauh dijelaskan Arifin,  kegiatan itu juga sejalan dengan program Pemkab.Agam dalam membangun dan meningkatkan SDM di “ Luak Agam, teristimewa di Bidang Agama Islam.

“ Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilanjutkan dan menjadi budaya yang tetap dilestarikan dari masa ke masa ”, harapnya.

Bupati yang populer  disapa “ AWR “, juga memberikan riword kepada, Santri, Raidul Islami Anadif, Wisudawan Tahfidz Qur’an, penghafal 4 Juz berupa sebuah sirah yang akan diantarkan timnya.

“Reward ini merupakan bentuk apresiasi saya kepada, Santri Anada Raidul Islami Anadif yang telah berhasil menghafal 4 juz. Semoga ini juga dapat memotivasi ananda lainnya untuk lebih giat dalam menghafal Al-Qur’an ”.  ungkapnya, “ AWR “.

Selain memberikan riword, “ AWR “,  juga turut memberikan hadiah kepada para santri, yaitu, reakreasi jalan-jalan. ( MP. 1 ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *